Kado Untuk Bloggers Istimewa Tahun Baru


Kado Untuk Wanita Istimewa Anda di Tahun Baru 2012  – Tak lama lagi kita akan segera berpisah dengan tahun 2011 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2012. Pesta kemeriahan Tahun Baru sudah barang tentu akan digelar dimana-mana. Nah disaat momen penting seperti ini tidak ada salahnya jika sobat-sobat blogger (khusus cowok lho..!!) yang sudah punya pacar ataupun isteri untuk memberikan surprise atawa kejutan berupa kado special Tahun Baru 2012 untuk pasangannya. Seperti apa bentuk kado istimewa buat pacar, kekasih atau isteri yang bisa membuat jantung pasangan anda mpot-mpotan ? Inilah dia kado yang saya rekomendasikan khusus buat anda yang tergila-gila dengan segala atribut Facebookyess YOU ARE FACEBOOKERS..!!

Duhai sayangku..cintaku terimalah persembahan hadiah istimewa dariku ini…plak# plak#..! eit ketularan si bugg nih ane…!!





Buat para cewek, gadis, ibu-ibu, mbok-mbok yang merasa tidak terima dengan hadiah Tahun Baru dari pasangan anda ini, saya mohon agar segera menghubungi DEWI AMINGWATI supaya beliau memberikan KUTUKAN atas rasa sayang pasangan anda yang terlalu berlebihan…!!

Please Call Me on Call Center 081250009999
 Dijamin nomor Hape ini tidak bisa dihubungi...!!


Semoga hadiah istimewa di Tahun Baru 2012 yang saya rekomendasikan ini tidak menjadi bencana diawal tahun bagi sobat blogger sekalian karena pasangan anda mengalami SERANGAN JANTUNG. Hidup FACEBOOKERS..and Happy New Year 2012..!!


0 comments:

Post a Comment

 
Penanggung Jawab Handika Septian Akniagara | Supported by Artikel Terkait Blog